24 Februari 2013

Seminar dan Pengukuhan Formulasi Wonogiri dibanjiri Peserta

Sukses besar diperoleh Forum Multimedia Edukasi (Formulasi) Kabupaten Wonogiri. Formulasi Wonogiri kebanjiran peserta di kegiatan perdananya, seminar dan workshop “Menyongsong Kurikulum 2013 dangan Multimedia Pembelajaran”. Kegiatan ini berlangsung di aula RM Fajar 3, Jl Wonogiri-Ngadirojo KM 5 Wonogiri.

image Informasi kegiatan ini sebelumnya dipublikasikan di website Formulasi Wonogiri sejak satu bulan sebelum pelaksanaan. Tak hanya melalui website, publikasi kegiatan ditempuh dengan surat dan pamflet ke sekolah-sekolah di Kabupaten Wonogiri serta diberitakan di Harian Suara Merdeka pada tanggal 16 dan 20 Februari 2013. Melalui publikasi tersebut tercatat 200 peserta yang mendaftar, baik secara online di website Formulasi Wonogiri, maupun via SMS ke kontak person yang termuat di pamflet dan undangan.

Kegiatan ini diawali dengan pengukuhan kepengurusan Formulasi Kabupaten Wonogiri oleh Pengurus Formulasi Provinsi Jawa Tengah, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Damarjono Bandardi, ST (Wakil Ketua) dan Dra. Endah Sulistyowati, M.Si (Bendahara) bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri, Drs. Siswanto, M.Pd.

Menghadirkan narasumber Mampuono, S.Pd. M.Kom (Widyaiswara ICT LPMP Jawa Tengah) dan Drs. Setyawan, M.Pd (Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri), kegiatan ini mampu menyedot minat guru-guru di Kabupaten Wonogiri.

Berikut dokumentasi foto kegiatan ini :

image

image 

image

image

 

Semoga kegiatan ini membuka cakrawala baru pendidikan berbasis ICT di Kabupaten Wonogiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles